PESAN PENGASUH

Diberitahukan dengan hormat, bahwa Bapak Shidiq Sumaryanto ditunjuk sebagai Badal/ Penerus dalam Thoriqoh Thojali Rhobbani. Dan Mbah Ky. Amat Kurdi tidak menunjuk Badal lainnya sampai Beliau wafat. Kecuali Badal Thoriqoh Qhodriyah Wanaqshabandi.

Jika Anda ingin menggunakan doa-doa dibawah ini, harap menghubungi PENGASUH terlebih dahulu agar lebih jelas di Nomor Handphone +62 853 691 76767







Selasa, 29 Maret 2011

Putus Asa Harus Dijauhi

Dalam kehidupan manusia yang normal (berakal sehat), saudara saudara pada umumnya sering menghadapi problema, kesulitan, kekurangan dan kesusahan.

Untuk itu wajib kita hadapi dengan mencari solusi problem tersebut. Mencari solusi kesulitan dan lain lain. Dengan konsultasi guna mendapatkan langkah langkah yang harus ditempuh, dijalani.

Dengan siapa kita berkonsultasi? Dengan orangtua, saudara, teman-teman dan juga orang-orang yang lebih tua/ lebih paham.
Jangan malah disimpan saudara-saudara.
Kalau hanya ditahan-tahan, bisa-bisa membuat kepala pusing sehingga akhirnya berbuat semau sendiri. Hanya menuruti kata hati yang lagi buntu. Akhirnya ambil keputusan tidak dengan sabar, terburu-buru, memutuskan sikap dengan tidak benar.

Saudara pembaca yang saya hormati, semoga kita tetap sabar dan berusaha tanpa putus asa. Karena putus asa harus dijauhi dan dapat membawa kerugian bagi kita, keluarga dan saudara kita sendiri.

Beruntunglah kita yang mau berkonsultasi, berbagi guna mencari solusi tentang yang sedang kita hadapi.

Terimakasih sudah mengunjungi saya.





In a normal human life (common sense), the brothers are generally often face problems, difficulties, shortages and distress.

For that we must look for solutions to the problems facing them. Finding a solution difficulties and others by way of consultation in order to get the steps that must be taken, lived.

With whom we can consult? With parents, siblings, friends and also people who are much older than we are / more understanding.
Nay problem instead stored / buried in the heart, brothers and sisters.
If the problem is buried, it might make your head dizzy and eventually you become committed arbitrary because you just impulsive being clogged. Finally, you decide not to wait, in a hurry, so decided attitude incorrectly.

Readers whom I respect, may we remain patient and always tried without despair. Desperate to be shunned, and it can bring harm to us, our own families and relatives.

Fortunately for us who want to consult, to share in order to find a solution about what we are facing.

Thank you for visiting me.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar