PESAN PENGASUH

Diberitahukan dengan hormat, bahwa Bapak Shidiq Sumaryanto ditunjuk sebagai Badal/ Penerus dalam Thoriqoh Thojali Rhobbani. Dan Mbah Ky. Amat Kurdi tidak menunjuk Badal lainnya sampai Beliau wafat. Kecuali Badal Thoriqoh Qhodriyah Wanaqshabandi.

Jika Anda ingin menggunakan doa-doa dibawah ini, harap menghubungi PENGASUH terlebih dahulu agar lebih jelas di Nomor Handphone +62 853 691 76767







Selasa, 29 Maret 2011

Hamba Yang Baik Menurut Rosul


Saudara, sahabat, pembaca yang setia.

Sesungguhnya kita semua diciptakan sebagai manusia yang paling sempurna.
1.       Kita diberi akal pikiran
2.       Nafsu dibanding ciptaan yang lain

Untuk itu, mari tingkatkan amal ibadah kita sebagaimana yang diwajibkan.

1.       Kita diberi akal dan pikiran diwajibkan untuk berpikir hal yang bermanfaat.  Berfikir tentang kemajuan lingkungan, berfikir untuk keamanan, pendidikan agama atau pendidikan umum. Berfikir guna membedakan mana yang baik dan buruk. Berfikir tentang kesejahteraan dan lain lain yang berguna bagi masyarakat umumnya.

2.     Diberi nafsu yang wajib dikendalikan kearah yang baik dan benar. Karena dengan nafsu bisa semangat dalam bekerja, berusaha. Kalau sudah dijalankan kehidupan dengan baik maka perbanyak mohon ampun pada ALLOH, karena sebagai manusia tak bisa bersih dari lupa dan dosa. Dengan demikian kita termasuk hamba yang baik.

Salam untuk orang-orang tercinta disekitar anda, semoga semuanya diberi rahmat dan kesehatan.
Amin.

Sekian. Salah salah tulis, mohon dimaafkan. Terimakasih.






Relatives, friends, loyal readers.

Indeed we are all created as the most perfect human being.
1. We were given minds
2. Appetite than other creatures

For that, let's raise our deeds as required.

1. We are given intellect and mind are obliged to think of anything useful. Thinking about environmental progress, think about security, religious education or general education. Thinking to distinguish between good and bad. Thinking about the welfare and others are useful for the community in general.

2. Given a passion that must be controlled towards the good and true. Because the spirit of lust could work, try. If life was run properly then multiply sorry for Allah, because as human beings can not be cleared of forgetfulness and sin. Thus we include a good servant.

Greetings to loved ones around you, hopefully everything is given grace and health.
Amen.

So. One of misspellings, please forgive. Thank you.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar